Mengganti kata Sign in di kolom komentar

Posted by Aji apriyanto on 12:37 PM, 01-Jul-13 • Under: Tutorial mywapblog
Assalamu'alaikum.wr.wb

Salam sejahtera untuk sahabat mwb semuanya.Selamat siang,semoga kalian semua slalu dalam keadaan sehat tentunya.

Pada kesempatan kali ini,saya hanya akan membagikan sebuah trik mwb,yaitu Cara mengganti kata Sign in di Kolom Komentar.

Langsung aja disimak / dicoba jika yg berminat..untuk yg udah tau & master nyimak aja ya.. smile
Nb:ganti kata Sign In,sesuai selera sobat & color blue,bisa diganti dgn warna kesukaan sobat.
Cara pemasangan mudah saja,yaitu : masuk dasboard,sunting Css,paste_kan script diatas di css thema kalian semua,save / simpan.

Demikianlah postingan yg hanya bisa sya bgikan,smga yg sya bgikan dpt bermanfaat untuk kalian semua.

Wassalamu'alaikum.wr.wb
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "Mengganti kata Sign in di kolom komentar"

ridwan on 12:48 PM, 01-Jul-13

Kunjungan rutin sob.

Mf om ridwan telat.

Mantep nich postnya master

sip dah.

http://berkokok.com

Dz0807 on 12:55 PM, 01-Jul-13

hadirgan ijin comot

STENLI ϟ on 01:32 PM, 01-Jul-13

Mantap sob,
Ayo pasang link blog kalian gratis selamanya...

http://fansclubarena.mywapblog.com

ares on 02:07 PM, 01-Jul-13

mantab masbrow,,

Tora Prima on 02:21 PM, 01-Jul-13

bermanfaat shob...smile

Kumpulan Band Indie Terlengkap on 03:10 PM, 01-Jul-13

pnyku ga ganti masbro... Ehe

Luqman Assamdanii on 03:13 PM, 01-Jul-13

mantap s0b. . .

Arya Wjaksana on 03:15 PM, 01-Jul-13

Selalu berkunjung di tengah-tengah kesibukan.
I Like This.

Share Zone Blog on 03:48 PM, 01-Jul-13

maaf sob Saya Baru Hadir sad
Coz Akhir Akhir Ini saya sibuk ngurusin MOS
sekali lagi minta maaf

Robai Syn on 03:53 PM, 01-Jul-13

Wah mantap master triknya, langsung ane terapin dah, hehee biggrin

kangerbete on 04:39 PM, 01-Jul-13

Met sore sob. Oke bgt tipnya kpn2 tak coba ya mksh

Raka Prasetya Andreas on 04:46 PM, 01-Jul-13

udah tau sob, mau request boleh ga? Hehe, gmana cara nya bikin "Tombol Lompat ke Kategori" di menu Navigasi??? Jawaban ditunggu di Buku Tamu blog saya smile

samzsss95 on 06:41 PM, 01-Jul-13

wah mantap.. ni gan

'"tapi ane kyaknya udah tahu ni.. he,, nyimaj aja ea!!

denz kamila on 07:18 PM, 01-Jul-13

kunjungan malam sobat.ane nyimak aja deh,mantaappp

Imam Bukhori on 08:05 PM, 01-Jul-13

gue ganteng kunjung balik yak..

Light on 08:25 PM, 01-Jul-13

Ok sob, di save dulu kodenya biggrin

Putry Alkatiri on 09:51 PM, 01-Jul-13

kunjungan mlm sob..
makasih infonya bermanfaat (y)

Fery Gunawan on 10:39 PM, 01-Jul-13

Keren shob postingannya..razz biggrin


http://www.fery.p.ht/game-littlest-pet-shop-landscape-touchsc.xhtml

Ibnu on 10:53 PM, 01-Jul-13

Oke, sign in enaknya diganti apa?

Ibnu on 10:53 PM, 01-Jul-13

Oke, sign in enaknya diganti apa?

Moh Shodhiq on 12:31 AM, 02-Jul-13

knjungan dini hari sob.

eri irawan on 05:37 AM, 02-Jul-13

keren sob

Kaleksanan Barqi Aji Massani on 07:04 AM, 02-Jul-13

Udah tau Cob....

Rizal Wahyudi on 07:11 AM, 02-Jul-13

Kunjungan pagi kawan,
mantap nie, sukses blog ma adminnya. N di tunggu kunbalnya di www.greatwood.heck.in
mkchbiggrin

Avicena CahKedompon on 08:42 AM, 02-Jul-13

kunjungan siang kawan ditnggu kunbalnya http://smartkedompon.heck.in

キムマトら マトヱムじ on 09:13 AM, 02-Jul-13

postx keren sobat..
ane tunggu kunbalx dgubuk ane sob..

Hamdan on 09:55 AM, 02-Jul-13

kunjungan memenuhi sarat dan janji qu untuk mengunjungi sobat. sori, lagi buru buru, udah di tunggu tetangga
visit=> http://hamdan.mwb.im/tips-cara-meramaekan-pengunjung-blog-ver.xhtml

cibleks on 11:29 AM, 02-Jul-13

tak simpen ndsek
bos

Dwis on 09:24 PM, 02-Jul-13

hadir sob.

Sori ya kumbalnya telat

daus paradiso on 04:19 AM, 03-Jul-13

Nyimak aja sob , maaf telat biggrin lagi jarang ngeblog hehe

Mubari on 07:12 AM, 03-Jul-13

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Keren sob ..
Ditunggu kunbal nya.. smile

fikoboyz on 11:56 AM, 03-Jul-13

kunjungan siang sob..oke lngsung q save codenya..trims ya..


http://belajarnet.mywapblog.com/download-kumpulan-ringtone-gokil.xhtml

Badru Saeful on 12:05 PM, 03-Jul-13

nyimak aja sob
thanks udh berbagi

http://blackbaron37.mywapblog.com/counter-strike-global-offensive.xhtml

Cristiano on 12:36 PM, 03-Jul-13

siang, gan.

nyimak aja, semoga sukses buat anda.

Dwis on 01:04 PM, 03-Jul-13

kunjungan siang sob

Phreaker Keren on 03:04 PM, 03-Jul-13

nyimak aja,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)